utaratu

Home » Kuliner » Halal Hunting » Daging Siap Saji

Daging Siap Saji


NTUST, Taipei (27/06/11) – Dua hari setelah diadakan Halal Hunting edisi perdana pada Sabtu lalu, Utaratu kembali didatangi calon korban Halal Food berupa tiga bungkus daging siap saji dari pak Chairul Irawan. Menurut, beliau daging tersebut adalah promosi toko Pakistan untuk mahasiswa-mahasiswa Indonesia. Tanpa ragu lagi, sore harinya, tim spesial Halal Hunting langsung mengeksekusi calon korban untuk mengabarkan rasanya ke seluruh penjuru Utaratu.



Menu kali ini berupa daging halal siap saji (sertifikasi CMA) yang bisa langsung dinikmati dengan cara memanaskannya di microwave. Ada berbagai pilihan jenis daging dan pilihan rasa. Kebetulan Utaratu mendapatkan menu kari daging sapi dan unta. Subhanallah, seumur-umur tim Halal Hunting baru kali ini merasakan daging unta. Dagingnya kenyal, mudah digigit, dengan aroma yang khas, namun tidak anyir. Patut dicoba. Apalagi bumbu karinya, yang menambah rasa gurih dari si daging. Untuk yang  daging sapi, mungkin akan terasa lebih familiar di lidah orang Indonesia. Selain tekstur dagingnya yang sudah tidak asing lagi, bumbu karinya juga sering bisa kita temukan di kantin Halal Food NTUST.

Kesimpulan tim Halal Hunting:

Menu ini patut dicoba. Halal, enak, dan siap saji. Apalagi dengan harga yang 70 NT, rasa-rasanya cukup tepat untuk diijadikan sebagai menu alternatif santap saur saat Ramadhan nanti.

Bagi yang berminat, teman-teman bisa memesan daging siap saji ini melalui SMS atau telp. ke:

Mr. Muhamamad Tahir Choudry
Cellphone: 0937-866504
Address: 4F, 181, Fu-shing North road, Taipei 105

Selamat mencoba!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: